close

Wednesday 24 February 2016

Apa Saja Penyebab Penuaan Dini ?

Penuaan merupakan hal yang umum dan tidak bisa dipengkiri. Kita mungkin hanya dapat membantu sedikit untuk mencegahnya sehingga wajah kita atau kulit kita akan menjadi lebih mudan dan cerah kembali.
Penyebab Penuaan Dini
Untuk melakukan pencegahan, pada dasarnya kita musti tahu apa saja faktor yang mendorong penuaan dini baik yang berasal dari dalam tubuh kita atau dari luar tubuh kita. Berikut ini kami sajikan artikel tentang apa saja penyebab penuaan dini :
  1. Sinar Matahari – Melindungi kulit Anda dari sinar matahari setiap hari. Apakah menghabiskan hari di pantai atau menjalankan tugas, perlindungan matahari sangat penting. Anda dapat melindungi kulit Anda dengan mencari naungan, menutupi dengan pakaian, dan menggunakan hand body, dan tahan air. Anda harus menerapkan hand body setiap hari untuk semua kulit yang tidak ditutupi oleh pakaian.
  2. Jika Anda merokok, berhenti – Merokok akan sangat mempercepat memakan usia kulit. Hal ini menyebabkan keriput dan kusam, kulit pucat.
  3. Asupan Makanan yang buruk – Makan sehat, diet seimbang. Temuan dari beberapa studi menunjukkan bahwa makan banyak buah segar dan sayuran dapat membantu mencegah kerusakan yang mengarah ke penuaan kulit dini. Temuan dari studi penelitian juga menunjukkan bahwa makanan yang mengandung banyak gula atau karbohidrat olahan lainnya dapat mempercepat penuaan.
  4. Kurang Olahraga – Berolah ragalah beberapa hari dalam seminggu. Temuan dari beberapa studi menunjukkan bahwa olahraga ringan dapat meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini, pada gilirannya, dapat memberikan kulit tampil lebih awet muda.
  5. Menggosok kulit terlalu kasar – Membersihkan kulit Anda dengan lembut. Menggosok kulit Anda dengan kasar dapat membuat kulit Anda iritasi. Iritasi kulit Anda mempercepat penuaan kulit. cuci lembut membantu untuk menghilangkan polusi, make up, dan zat lain tanpa iritasi kulit Anda.
  6. Tidak pernah cuci muka – Cuci wajah Anda dua kali sehari dan setelah berkeringat berat. Keringat, terutama ketika mengenakan topi atau helm, membuat iritasi pada kulit, sehingga Anda dapat mencuci kulit Anda sesegera mungkin setelah berkeringat.
Agar terhindar dari penyebab penuaan dini minum Gluta Stem Cell 2 kali dalam setiap harinya. produk ini akan merubah kulit tubuh kamu menjadi lebih muda lagi dan dapat mencegah penuaan dini.

No comments:

Post a Comment